Senin, 13 Desember 2010

Harga Yamaha Jupiter MX 2011 Dimulai Rp 15,7 juta

Yamaha JupiterMX2011 460x306 Harga Yamaha Jupiter MX 2011 Dimulai Rp 15,7 juta


“Yamaha Jupiter MX 2011 versi non-kopling (auto clutch) dibanderol Rp 15,7 (OTR Jakarta). Sedangkan versi kopling (clutch) dihargai Rp 16,4 juta (OTR Jakarta),” urai Paulus S Firmanto, General Manager Promotion and Motorsport YMKI.
Dapur pacunya mengalami perubahan dengan basis Yamaha Vixion namun masih menggunakan karburator. Jupiter MX dibekali mesin dengan kapasitas 135 cc. Transmisi pada versi kopling menjadi 5-speed sebelumnya hanya 4-speed. Sedangkan versi non-kopling masih tetap menggunakan 4-speed.
Tenaga dan torsinya menjadi lebih besar dari pendahulunya. Yamaha juga membedakan besaran torsi dan tenaga antara MX kopling dan MX non-kopling tangan.
MX tetap mengusung teknologi DiAsil Cylinder yang berguna untuk menjaga kondisi mesin tetap stabil saat dikendarai dan daya tahan yang kuat dari gesekan (aus).
Sedangkan bodinya memiliki desain baru mulai dari lampu depan dan belakang. Fairing body dengan model baru yang lebih sportif. Sentuhan baru juga pada muffler. Pada versi kopling rem belakang sudah menggunakan cakram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar