Minggu, 24 Oktober 2010

Pemangsa Byson dan MegaPro

Suzuki150Rok 460x312 Pemangsa Byson dan MegaPro

Nah, kami baru mendapat informasi dari salah satu situs di India yang menampilkan spekulasi sketsa Suzuki New Sport 150 cc.
Melalui Joko Utomo, Deputy General Manager 2W Marketing-Planning PT Suzuki Indomobil Sales, pada waktu itu, Suzuki tengah menyiapkan sepeda motor sports baru dengan mesin 150 cc. “Modelnya bergaya streetfighter dan muncul tahun depan,” katanya.
Kuda besi ini akan mengusung desain, rangka dan mesin baru. “Saat ini sedang dimatangkan Suzuki Jepang sebagai bagian dari produk global,” kata pria ramah ini. Kabar burung yang beredar sepeda motor baru Suzuki ini berbasis Suzuki GS 150R yang telah beredar di India.
Suzuki GS 150 memiliki mesin berkapasitas 148 cc dengan tenaga 13,8 hp, yang dipadu transmisi 6-speed — tidak dimiliki New MegaPro dan Byson. Suzuki GS 150 berodometer digital dan modern.
Kabar lainnya  sepeda motor baru tersebut benar-benar baru dan belum diperkenalkan di pasar global. Melihat tampang sketsanya  ungkapan petinggi Suzuki Indomobil tidak berbeda, yakni bergaya streetfighter. Desainnya terlihat modern, agresif dan berotot, gaya streetfighternya lebih kuat dibanding Byson dan Megapro.  Desain muffler tampak atraktif seperti pada model GSX R1000. Penghenti rodanya telah menggunakan cakram depan dan belakang.
Sepeda motor ini dirumorkan akan mendebut pertama kalinya di Thailand tahun depan. Namun kabar kencang dari Suzuki Indomobil, sepeda motor ini akan muncul di Jakarta Motorcycle Show 2010. Kita tunggu saja kehadirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar