Minggu, 26 September 2010

PELUNCURAN YAMAHA SCORPIO-Z FACELIFT

Yamaha Rilis Scorpio-Z Facelift

Jakarta - Yamaha terus memperbaharui jenis motor Scorpio. Kala ini Yamaha Motor Kencana Indonesia siap meluncurkan Yamaha Scorpio bernama Scorpio-Z Facelift di Le Bridge, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (21/9).

Perubahan pada tampilan Scorpio-Z yang dilakukan Yamaha mengadopsi dari Yamaha MT1 dan Yamaha FZ8, terutama pada bagian depan dengan desain headlamp yang kini sudah ditudung dan penambahan cover tangki sehingga tampak lebih berisi.

Bagian belakangnya kini meruncing, seperti Yamaha Byson, serta desain handlenya yang tidak konvensional membuat Yamaha Scorpio jauh lebih sporty.

Desain bodi juga berubah mulai dari depan sampai belakang dengan motif grafis striping baru. Yamaha menyediakan tiga pilihan warna untuk motor sport turing Scorpio-Z terbaru ini, yakni Merah, Hitam dan Putih.

Tampilan baru Scorpio-Z ini mau tak mau berimbas juga terhadap harga jualnya. Yamaha Scorpio Z terbaru ini naik harganya sekitar Rp 1,5 juta.Bila sebelumnya Yamaha membanderol Scorpio-Z seharga Rp 22,3 juta, maka Scorpio-Z terbaru ini banderol harganya berada pada kisaran Rp 23,5 jutaan.

Direktur Pemasaran PT YMKI, Vincent Mulyono, mengungkapkan kenaikan harga tersebut. Menurutnya, kenaikan harga Scorpio-Z terbaru ini tidak akan lebih dari Rp 1,5 juta.

"Harganya naik, tapi tidak akan lebih dari Rp 1,5 juta, jadi kita masih optimis Scorpio-Z baru ini bisa merajai pasar motor sport tanah air," katanya.

Kenaikan harga tersebut diprediksi tidak akan menjadi persoalan, karena selain tampilannya yang sudah benar-benar segar, Yamaha juga masih mempertahankan performa Scorpio-Z seperti sebelumnya.

"Dengan tenaga 18,2 PS, belum ada motor sport lain sekelasnya yang bisa menandingi performa Scorpio-Z, bahkan Honda Tiger sekalipun," tutunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar